Madu Untuk Balita

Madu Untuk Balita

81

Manfaat madu memang banyak sekali dan sudah bukan rahasia umum lagi. Madu yang bermanfaat mulai dari kesehatan hingga kecantikan. Banyak produk-produk kecantikan yang memakai bahan baku madu yang sebagai bahan dasar karena memang banyak sekali manfaat. Apalagi untuk kesehatan tubuh, memang sudah tidak perlu lagi untuk ditanyakan apa sih manfaat madu bagi tubuh kita. Manfaat madu untuk kesehatan sering digunakan untuk campuran beberapa merek minuman yang enak sebagai penambah stamina tubuh.

Madu sendiri adalah cairan yang sekilas menyerupai sirup, namun madu lebih kental dan rasanya yang lebih manis. Tidak perlu ditanya apa lagi dari mana asal muasal madu, tentu saja dari hewan lebah. Madu itu berawal dari nektar yang dihasilkan oleh hewan lebah. Rasa manis pada madu itu disebabkan karena adanya unsur monosakarida fruktosa dan glukosa yang merupakan perasa manis pada gula.

madu tak hanya bermanfaat sebagai kesehatan, dan tak jarang orang menggunakan madu sebagai bahan tambahan olesan pada makanan ayang akan dipanggang atau campuran pada makanan sebagai rasa manis yang sangat berbeda dari gula dan pemanis lainnya. ( Baca juga : Rental Mobil Jogja )

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Manfaat Madu Untuk Balita

Bun….udah pernah kasi madu untuk balitanya?
Aku sudaaaah!! 😀
Tepatnya sih baru hari ini…tepat di usia Malik yang ke 2tahun 5 bulan 22 hari 🙂

Selama ini Malik gak pernah mau dikasi madu, dipikirnya itu obat. Ini gara-gara pas dulu demam tinggi
Malik pernah 1 kali ibu berikan obat penurun panas, nah Malik sekali-kalinya itu aja tuh minum obat,
daaan langsung kapok…..pokoknya sejak saat itu bawaannya curiga terus kalau mau dikasi sesuatu yang
berupa cairan….GR banget nih Malik. Dan madu termasuk yang di’takuti’ Malik juga 😀

Jadi sebelumnya sudah pernah dicobain untuk kasi madu untuk balita…sari korma….madu biasa….sampai tadi pagi mau nyobain madu putih merk Jasmine, kalau di foto ini madu putihnya itu yang di tengah ya…kalau yang di kiri kanan Malik masih belum mau 🙂

Alhamdulilah…..untung ibu gak putus asa menawarkan Malik madu, soalnya Malik sudah 2 hari ini panas lumayan tinggi dengan pilek dan batuk ….mudah-mudahan dengan minum
madu Malik segera sembuh dari batuk pileknya.

Syafakilah….cepat sembuh ya sayang bubu.



YOGJO (Yogyakarta or Jogja) Menyajikan Informasi Seputar Wisata, Kuliner, Hotel, Homestay, Rental Mobil, Paket Wisata Jogja dan Yogyakarta


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *