Warung Bakso Pak Jam, Lokasinya Tersembunyi di Perkampungan

Lokasinya berada di tengah perkampungan dan cukup jauh dari pusat kota Yogyakarta. Tetapi tidak membuat tempat makan yang satu ini sepi dari pengunjung. Adalah warung bakso Pak Jam yang berada di dusun Ironayan, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Rasa bakso yang spesial adalah alasan mengapa tempat makan “mblusuk” ini selalu didatangi pelanggannya. Sesuai dengan namannya, warung bakso tersebut adalah milik Pak Jam. Yang membuat rasa bakso racikan Jamhari begitu spesial karena bakso yang dibuatnya hanya terbuat dari daging sapi.

bakso-pak-jam-jogja1

Warung Bakso komplit pak jam di warung yang mulai melayani pembeli setiap jam 10.00 pagi, dan maksimal buka sampai jam 20.00. Jika pada hari Jumat kami libur. Semangkuk bakso yang berisikan mi kuning, potongan tahu goreng, bakso goreng, dan empat buah bakso. Saat mencicipi baksonya, teksturnya kenyal dibagian luar dan pada bagian dalamnya begitu lembut. Dan juga kuah baksonya, cukup bening dengan rasa yang gurih dan segar.

Meskipun telah sangat terkenal, harga seporsi baksonya masih terjangkau, hanya Rp.11 ribu. Lokasi Bakso Pak Jam atau yang juga dikenal dengan Bakso Ironayan ini, berada di sebelah timur pusat kota Yogyakarta.

Lokasi warung bakso pak jam

Jika dari pasar Kotagede, untuk mencapai lokasinya anda perlu ke timur hingga melewati Ring Road dan sampai di pasar Ngipik. Dari pasar tersebut masih ke utara sekitar 1 kilometer hingga menemukan pertigaan yang terdapat tugu bertuliskan dusun Ironayan. Dari pertigaan tersebut belok kanan sekitar 50 meter, warung Bakso Pak Jam berada persis di samping Masjid.

referensi tribunnews
Anda Bisa Memberi Review di Sini
Rating
1star1star1star1star1star
Jumlah Penilaian
5 based on 1 votes


YOGJO (Yogyakarta or Jogja) Menyajikan Informasi Seputar Wisata, Kuliner, Hotel, Homestay, Rental Mobil, Paket Wisata Jogja dan Yogyakarta


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *